Kasi Penmad Kemenag MM : Alhamdulillah, Target Simulasi Tercapai

Kasi Penmad Kemenag MM : Alhamdulillah, Target Simulasi Tercapai

Mukomuko (Inmas), Kamis 31 Januari 2019 setelah melalui hari yang melelahkan, akhirnya seluruh madrasah peserta Simulai 2 UNBK Periode I dapat menuntaskannya dengan capaian yang memuaskan

"Secara grafik, capaian simulasi meningkat berundak, hari pertama 75 %, kemudian 80 %, 90 ?n memasuki hari ke 4 target 100 % tercapai, seluruh madrasah yang mengikuti simulasi periode 1 sukses", urai Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, penuh semangat.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa capaian target ini sebelumnya juga menemui berbagai kendala diantaranya kurangnya perangkat UBK, server tidak merespon, server down, unsyncrone dan lain-lain.

"Simulasi memang full troubleshoting, alhamdulillah berkat kerja keras, kegigihan, dedikasi dan totalitas tanpa batas semua pihak, setiap kendala yang dihadapi dapat terpecahkan", ungkap Darmanto penuh syukur.

Mengakhiri penjelasannya, Darmanto menyampaikan bahwa diantara kunci sukses simulasi ini adalah komunikasi intens antar semua pihak dan saling berbagi informasi serta solusi secara terbuka yang berorientasi pada target yang sama yaitu sukses dan tuntas UBK.(Tisna).

Bagikan :