Honor Naik 100% , PAI Non PNS Harus Lebih Giat

Honor Naik 100% , PAI Non PNS Harus Lebih Giat

Bengkulu Selatan (Inmas)--- Kenaikan honor Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS yang naik 100% per Januari 2019,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan meminta agar PAI Non PNS dapat lebih giat lagi menjalankan tugas. Kabar gembira kenaikan honor bagi PAI non PNS ini disampaikan oleh Anggota Komisi XI DPR RI Ir.H.M.Romahurmuziy.M.T pada acara Sapa  Penyuluh di Asrama Haji Bengkulu (28/01/2019).

Disampaikan oleh Romahurmuziy bahwa Penyuluh sebagai Garda terdepan Kementerian Agama harus memberi kontribusi bagi NKRI , terutama yang berkaitan dengan pembinaan umat persatuan dan kesatuan serta mencegah perpecahan. 
 
Senada dengan apa yang disampaikan oleh Anggota Komisi XI tersebut kepala Kantor Kementeraian Agama Kabupaten bengkulu Selatan H.Arsan juga menghimbau agar Penyuluh di 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Selatan dapat lebih giat dan semangat dalam menjalankan tugas terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat contohnya menghidupkan Majelis Taklim,TPQ,MDA dan pengajian-pengajian di masyarakat. " Agama dengan pemahaman yang benar tentu akan menjadi benteng bagi kesatuan dan persatuan NKRI sehingga terhindar dari perpecahan, oleh karena itu peran aktif Penyuluh sangat penting" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :