MAN 2 Lebong Gelar Simulasi Tahap Ke 2

MAN 2 Lebong Gelar Simulasi Tahap Ke 2

Lebong (Inmas), Sebanyak 43 siswa MAN 2 Lebong kembali mengikuti simulasi Ujian nasional berbasis Komputer (UNBK). Simulasi UNBK ini digelar selama 4 hari di MAN 2 Lebong. Simulasi ini merupakan simulasi kedua setelah sebelumnya telah dilaksanakan simulasi tahap pertama. Para siswa tampak serius melaksanakan simulasi tahap kedua ini mengingat waktu untuk UNBK semakin dekat.

Pada tahap simulasi ini juga siswa/siswi dapat mengukur kemampuan mereka disetiap mata pelajaran yang diujikan. Karena mengingat pada sismulasi ini nilai mereka akan langsung muncul.

Salah seorang siswi peserta UNBK Nella Ramayanti mengaku senang dengan adanya simulasi kedua di MAN 2 lebong karena menurut Nella Ramayanti simulasi ini dapat menambah pengalaman dan kesiapan pelaksanaan dalam menghadapi UNBK yang sesungguhnya nanti.

Pada kesempatan ini pula Ketua pelaksana simulasi UNBK MAN 2 Lebong Heri Sandy menjelaskan bahwa simulasi ini untuk lebih memantapkan dan membiasakan anak didik dalam proses pengisian data dan yang lainnya sehingga diharapkan anak didik MAN 2 lebong sudah terbiasa dan tidak merasa kesulitan lagi pada saat pelaksanaan UNBK dan mengingat pelaksanaan UNBK tidak lama lagi akan dilaksanakan. (Humas MAN 2 Lebong)

Bagikan :