Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kemenag Mukomuko

Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kemenag Mukomuko

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. pada Selasa kemaren tepatnya 29/01 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Bimbingan masyarakat Islam Sumaryatim, S. HI, menyambut kunjungan kerja dari Tim Kantor Urusan Agama Kabupaten Muko-muko, adapun penyambutan tersebut di terima langsung di ruang kerjanya Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Ketika di konfirmasi, Kasai Bimas Islam Kemenag Benteng Sumaryatim membenarkan adanya kunjungan tersebut.

“Benar sekali tadi kami menyambut langsung tim dari Kemenag Kabupaten Muko-muko dimana berjumlah 4 orang” terang Atim. Dikatakan oleh atim kunjungan dari tim muko-muko tersebut dalam rangka koordinasi dan konsultasi proses pembangunan yang di biayai oleh dana SBSN.

Salah satu tim dari Kemenag Muko-muko ketika di konfirmasi sebut saja Refo mengatakan. tujuan kita pada hari ini adalah dalam rangka silaturahmi dan konsultasi mengenai proses pembangunan yang di biayai oleh SBSN tersebut, dimana Kabupate Muko-muko pada tahun ini mendapatkan tugas dan amanah untuk pembangunan melalui SBSN. Karena Bengkulu Tengah sudah melaksanakan maka kami mintak petunjuk dan arahan, terang Refo. (gt)

Bagikan :