Kepala Kemenag kepahiang Ingatkan ASN Santun Bermedia Sosial

Kepala Kemenag kepahiang Ingatkan ASN Santun Bermedia Sosial

Bengkulu (Informasi dan Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang Mulya Hudori kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenag Kepahiang agar bisa menjaga netralitas dalam menghadapi tahun politik ini.

    “Hal ini sangat perlu saya sampaikan, karena itu perintah Undang-Undang dan demi menjaga kedamaian dan kelancaran pesta demokrasi pada tahun ini” ungkap Mulya Hudori pada saat menggelar pertemuan rutin di Aula bersama seluruh ASN Kemenag kepahiang, 21/01/19

    Menurutnya, dengan menjaga netralitas sebagai abdi negara kita sudah membantu pemerintah mengurangi potensi-potensi yang bisa menimbulkan konflik, sekaligus itu memang sudah menjadi janji kita sebagai ASN.

    Perlu diketahui bersama lanjutnya bahwa pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI  sudah membentuk tim pengawasan untuk memantau kegiatan Aparatur Sipil Negara di media social, hal tersebut demi menjaga netralitas ASN di tahun politik ini, jelasnya

    Disamping itu terkait dengan larangan ASN terlibat dalam kegiatan politik praktis Mulya Hudori juga menjelaskan beberapa point penting yang perlu diketahui bahwa ASN dilarang untuk mengunggah, menanggapi seperti , komen atau sejenisnya. Mereka juga dilarang menyebarluaskan gambar atau foto, visi dan misi bakal calon di medsos apapun. Paparnya.

    Oleh karena itu melalui pertemuan ini saya menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag kepahiang khususnya agar sama-sama mengindahkan himbaun tersebut demi menjaga nama baik institusi. Tutupnya (Bobi)


Bagikan :