MAN 2 Kepahiang Bagikan Zakat Gaji dan Profesi ASN dan GTT

MAN 2 Kepahiang  Bagikan Zakat Gaji dan Profesi ASN dan GTT

Bengkulu (Informasi dan Humas)- Bertempat di MAN 2 Kepahiang Senin, 28 Januari 2019 sekolah yang dibawah pimpinan MHD. Murni membagikan zakat gaji dan profesi ASN dan GTT untuk siswa-siswi MAN 2 Kepahiang yang membutuhkan.

    Zakat gaji dan profesi ASN dan GTT MAN 2 Kepahiang dibagikan kepada siswa-siswi sebanyak 36 orang sebesar Rp. 300.000,00/orang dengan total Rp. 10.800.000,00. Pembagian zakat ini periode kedua atau program akhir tahun, sedangkan periode pertama dibagikan pada bulan puasa. Zakat gaji dan profesi ini dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun.

    “Dalam pembagian zakat ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban orang tua wali murid dalam kegiatan proses belajar mengajar” ungkap Ujang Supardi, S.IP ketua zakat gaji dan profesi. Agar siswa-siswi MAN 2 Kepahiang dapat mengunakan dengan baik dan berguna.

    “Dengan adanya zakat gaji dan profesi ASN dan GTT, mengajak untuk mengeluarkan zakat dan menyisihkan hartanya untuk membantu siswa-siswi MAN 2 Kepahiang yang membutuhkan agar bisa mengikuti proses belajar mengajar dengan baik” ungkap Murni. (Rozi)


Bagikan :