Ka.Kemenag Bersama Kasi Bimas Islam Hadiri Pelantikan Ketua DPRD

Ka.Kemenag Bersama Kasi Bimas Islam Hadiri Pelantikan Ketua DPRD

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aidi Muksin, S.Sos.I. M.Ag menhadiri Undangan Pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluma dan Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa orang Anggota Dewan. (Selasa, 29/01)

            Hadir pada acara pelantikan itu Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asestin 1 Drs. Hamka Sabri, Bupati Seluma, Wakil Bupati, Unsur Pimpinan Dewan, Kepala Dinas, Badan Kantor, Dandim 0425, Kapolres, Kajari Tais dan yang bertindak sebagai yang melantik Ketua DPRD Kabupaten Seluma yaitu Ketua Pengadilan Negeri Tais Arif Karyadi, M.Hum.

            Kepala Kemenag Seluma menyampaikan penjelasan tentang pelantikan Ketua Dewan dan Anggota usai mengikuti kegiatan sudah sama-sama kita ketahwi bahwa Ketua Yang lama sudah melepaskan jabatannya dikarenakan ada kasus hukum bahkan yang bersangkutan tidak menjabat sebagai anggota lagi, oleh sebab itu hari ini dilaksankan pengambilan sumpah jabatan Ketua Dewan dan pergantian beberapa anggota yang PAW. Ujar Kepala Kemenag Seluma.

            “ saya bersama jajaran Kemenag Seluma mengucapkan selamat kepada yang dilantik hari ini, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas.’” Pungkasnya.

            Sementara itu Kasi Bimas Islam usai mengikuti acara pelantikan mengatakan saya bersama Kepala Kemenag mendapat tugas masing-masing Kepala diminta untuk membacakan Do’a sedangkan saya bertindak sebagai rohaniawan, Alhamdulillah acara sukses dilaksanakan. Ungkap Kasi Bimas.  (Hbn)

Bagikan :