MIN 1 Bengkulu Tengah Adakan KKG

MIN 1 Bengkulu Tengah Adakan KKG

Benteng (Inmas) - Seluruh dewan guru dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) rabu 23 Januari 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Kegiatan KKG ini membahas mengenai kelengkapan perangkat mengajar, kendala atau permasalahan dalam proses pembelajaran dan persiapan supervisi yang akan dilakukan oleh kepala madrasah dan pengawas madrasah.

Dalam sambutannya Kepala MIN 1 Benteng Emiyati, M.Pd mengatakan “Kegiatan ini sangat membantu para guru dalam melengkapi perangkat  sesuai dengan kurikulum yang berlaku dengan bekerja sama dan saling membantu. Dengan perangkat yang lengkap dan benar maka proses pelaksanaan pembelajaran akan berlangsung dengan baik dan mencapai target yang diinginkan”.

Tujuan KKG ini sejatinya untuk meningkatkan kualitas guru dan kelengkapan perangkat pembelajaran  yang mana nantinya dijadikan bahan untuk kenaikan pangkat, laporan sertifikasi dan lain sebagainya. Anita NS


Bagikan :