MTsN 4 Mukomuko Sosialisasikan UNBK Pada Wali Murid

MTsN 4 Mukomuko Sosialisasikan UNBK Pada Wali Murid

Mukomuko (Inmas), Jum'at 25 Januari 2019 MTsN 4 Mukomuko melaksanakan sosialisasi UNBK, UAMBNBK dan USBN Tp. 2018/2019 kepada kepada wali Murid.

Kegiatan yang dilaksanakan di MTsN 4 Mukomuko tersebut langsung di sampaikan oleh Mashuri, S.Ag, M.Tpd selaku Kepala madrasah. Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus Komite, semua wali Murid, guru dan staf MTsN 4 Mukomuko.

Adapun Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman kepada wali siswa atas pelaksanaan ujian Nasional. serta program Madrasah dan komite tahun 2019.

Selaku Kepala madrasah Mashuri mengatakan bahwa untuk tahun ini UN pada tingkat Madrasah di kabupaten Mukomuko seluruhnya sudah mengunakan komputer, “Jadi mau tidak mau seluruh siswa harus mampu mengoperasikan komputer dalam pelaksanaan UN nanti, dan untuk mempersiapkan itu semua para siswa akan melaksanakan beberapa tahap simulasi untuk melancarkan para siswa dalam mengunakan komputer untuk mengisi soal ujian” Paparnya

Lebih lanjut Mashuri juga mengucapkan terima kasih atas do'a dan dukungan wali murid terhadap program madrasah dalam upaya meningkatkan kualitas baik proses pembelajaran, kelulusan maupun sarana dan prasarana.

Selain itu Subhani, salaku ketua komite menyatakan bahwa tahun 2019 ini insha Allah MTsN 4 Mukomuko memiliki sarana tempat ibadah sebagai dukungan atas program madrasah dalam membentuk karakter siswa. (Tisna).

Bagikan :