SMK Penerbangan (SPAN) Padang Kembali Kunjungi MTsN 1 Mukomuko

SMK Penerbangan (SPAN) Padang Kembali Kunjungi MTsN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Sabtu, 26 Januari 2019 MTsN 1 Mukomuko kembali mendapat kunjungan dari SMK Penerbangan-SPAN Padang Sumatera Barat. Tujuan dari kedatangannya ini adalah untuk sosialisasi dan mempromosikan Sekolah  untuk menjaring siswa baru tahun pelajaran 2019/2018.

Kedatangan rombongan dari SMK Pnerbangan -SPAN Padang ini di sambut hangat oleh kepala MTsN 1 Mukomuko bapak Muliyadi, M.Pd.

Bertempat di lapangan madrasah kepala MTsN 1 Mukomuko mempersilahkan rombongan dari SMK Penerbangan-SPAN Padang untuk mempromosikan Sekolahnya kepada siswa khusus kelas Sembilan.

“kebetulan siswa kita baru selesai melaksanakan senam kesegaran jasmani jadi sosialisasinya dilapangan saja “ucap pak Muliyadi.

Dalam sambutannya ibu Intan Rahmatika, S.Pd selaku guru dari SMK Penerbangan-SPAN Padang menyampaikan bagaimana visi dan misi dari SMK penerbangan-SPAN Padang, model pembelajaran dan persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin masuk ke SMK Penerbangan-SPAN Padang.

Selain itu beliau juga menjelaskan fasilitas yang akan didapatkan selama menempuh pendidikan di SMK Penerbangan-SPAN padang tempat magang dan bea siswa yang akan diperoleh bagi siswa yang berprestasi.

Diakhir acara rombongan SMK Penerbangan-SPAN Padang mengucapkan terimakasih kepada pihak madrasah yang telah menerima dan meluangkan waktu untuk mengadakan sosialisasi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak madrasah yang telah mennerima dan meluangkan waktu untuk kami semoga pihak madrasah selalu terbuka menerima kedatangan kami, mengingat ini merupakan kali ketiga kami melaksanakan sosialisasi disini”ujarnya.(NN84).

Bagikan :