KEPALA MTsN 6 MUKOMUKO ADAKAN RAMAH TAMAH

KEPALA MTsN 6 MUKOMUKO ADAKAN RAMAH TAMAH

Mukomuko (Inmas), Senin, 21 Januari 2019, dalam rangka menciptakan keakraban antara kepala madarasah dengan dewan guru dan staf, Triono selaku kepala MTsN 6 Mukomuko yang baru mengajak pertemuan (ramah tamah) dengan dewan guru dan staf pada hari sabtu tanggal 18 Januari 2019. Dalam acara ini langsung dipimpin oleh kepala madrasah dan dimulai pukul 10.00 wib dan selesai pada pukul 12.30 wib.

Dalam kesempatan ini kepala madrasah menyampaikan beberapa hal yaitu pertama menyampaikan hasil Rakor kepala madrasah di Kantor kementrian agama Mukomuko pada tanggal 17 Januari 2019, beliau menjelaskan isi surat edaran dari Kemenag Mukomuko nomor B-202/KK.07.05.2/PP.00/01/2019 perihal pengelolaan data simpatika semester genap tahun pelajaran 2018/2019, yang mana Akun individu Guru dan Tenaga kependidikan (GTK) di SIMPATIKA adalah tanggung jawab  masing-masing individu, dalam artian dalam pengisian data tersebut diubah atau diisi oleh masing-masing Guru dan Tenaga Kependidikan bukan tugas operator SIMPATIKA. Dalam pengelolaan data ini mulai dibuka pada tanggal 01 Februari 2019. Selanjutnya beliau menyampaikan surat edaran tentang aturan seragam pegawai. Aturan tersebut adalah senin seragam hitam putih, selasa seragam warna khaki (seragam pemda), rabu seragam warna abu-abu, kamis batik, jumat olah raga dan sabtu batik PGRI.

Setelah menyampaikan hasil Rakor dari kemenag Mukomuko, kepala madrasah memberikan kesempatan kepada dewan guru dan staf untuk dapat menyampaikan ide dan gagasan demi kemajuan madrasah. Selanjutnya Triyono menyarankan kepada penjaga sekolah agar bisa mempebaiki pagar sekolah yang rusak. Beliau juga berkeinginan akan menanam pohon yang rindang dipinggir halaman sekolah.

 “ Mari kita berusaha kerja keras agar madrasah ini menjadi madrasah yang hebat, lebih baik, berprestasi dan lmaju”, Ajak Triyono. (Irma).

Bagikan :