Ka.Kemenag Kepahiang Himbau Satker Bangun Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat

Ka.Kemenag Kepahiang Himbau Satker Bangun Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd meminta seluruh satuan kerja pada Kemenag Kepahiang agar memiliki  media komunikasi yang aktif dengan masyarakat. Hal ini dilakukan guna untuk membuka komunikasi yang interaktif dengan masyarakat.  Menurutnya, masyarakat berhak tahu apa yang dilakukan Kementerian Agama dalam rangka melayani kebutuhan mereka.

    Pesan ini disampaikan Kakankemenag dihadapan seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten Kepahiang pada acara Rapat bulanan yang digelar di Aulah kantor, Senin (21/01).

    "Kita harus membuka komunikasi yang interaktif dengan masyarakat, mereka berhak tahu apa yang kita lakukan dalam rangka melayani kebutuhan mereka," tegas Hudori

    "Kalaulah kita belum mampu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi, setidak-tidakya mereka masyarakat tahu bahwa kita sedang bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan masalah mereka. Sehingga akses informasi komunikasi yang interaktif antara kita dengan masyarakat harus kita buka selebar-lebarnya, tambahnya.

    Diakhir sambutannya Mulya Hudori menyampaikan pesan moral dimana Kita semua dalam bekerja tidak hanya diawasi oleh auditor negara baik internal maupun eksternal, tapi juga diawasi oleh masyarakat dan akhirnya akan mempertanggungjawabkan segala pekerjaan kita kepada Tuhan. Tutupnya (Bobi)
 

Bagikan :