Kemenag Kota Bengkulu Adakan Pembinaan PAI

Kemenag Kota Bengkulu Adakan Pembinaan PAI

Kota Bengkulu (Inmas), Hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah dilaksanakan acara Pembinaan PAI.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari Penyuluh Agama Islam (PAI) di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan juga dihadiri  oleh Koordinator Penyuluh dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Tasri yang dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan peran serta yang maksimal dari para Penyuluh Agama Islam.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat serta penyelenggaraan syariat Islam sehingga dapat mendukung Program Kota Bengkulu Religius.

Lebih lanjut Tasri juga mengucapkan selamat bertugas kepada para Penyuluh Agama Islam. Agar selalu amanah terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan sebagai Penyuluh Agama Islam. (popi)

Bagikan :