MTsN 4 MM Adakan Rakor Pembentukan Panitia UN, UAMBN-BK Dan USBN

MTsN 4  MM Adakan Rakor Pembentukan Panitia UN, UAMBN-BK Dan USBN

Mukomuko (Inmas), Senin 21 januari 2019 pukul 13.00 s/d 15.00 bertempat di ruang guru MTsN 4  Mukomuko mengadakan Rapat koordinasi dan pembentukan Panitia UN, UAMBN-BK dan USBN, engan di hadiri oleh semua dewan guru dan staf.

Tujuan rapat ini adalah untuk mengkoordinasikan persiapan ujian nasional dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, serta sosialisasi sistem UN tahun Pelajaran 2018/2019 dengan berbasis komputer secara online mulai dari pendataan sampai pelaksanaannya.

Dalam sambutannya, kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri, M.Pd mengucapkan selamat datang dan bergabung di MTsN 4  MM kepada Sudirman,S,Ag M.Pd sebagai guru Muda, yang mendapat tugas baru di MTsN 4 MM dan berharap dapat bersinergi membangun MTsN 4 Mukomuko ke arah yang lebih Baik.

Sementara itu, Mashuri juga berharap kepada panitia UN yang telah terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar pada pelaksanaan UN nanti dapat di laksanakan dengan sukses, baik perencanaan, pelaksanaan maupun hasil. (Tisna).

Bagikan :