Kepala KUA Teramang Jaya Pimpin Do'a Tasyakuran di MDA Babul Ilmi

Kepala KUA Teramang Jaya Pimpin Do'a Tasyakuran di MDA Babul Ilmi

Mukomuko (Informasi dan Humas) Senin, 21 Januari 2019 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teramang Jaya Timsar Siregar, SHI menghadiri dan memimpin acara doa syukuran santri MDA yang telah menyelesaikan  IQRO' 1 sampai 6 dan akan memulai Ngaji Al Qur'an

Dalam bahasa desa setempat acara ini diistilahkan dengan "BALABAI" atau Naik Kajing. Dengan harapan semoga Allah SWT memberi kemudahan dalam belajar membaca Al Qur'an beserta Tajwidnya dan diharapkan dapat memahami isi kandungannya, demikian juga semoga dipermudah mempelajari materi pelajaran lainnya yang diajarkan di MDA Babul Ilmi.

Ikut hadir dalam acara ini Sekdes, Khatib, Ketua PHBI, Perwakilan wali santri, Guru MDA, dan Penyuluh Agama Islam. Selain memimpin acara do'a dalam kunjungan ini Kepala KUA juga sekaligus memantau kinerja Penyuluh Agama Islam ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Timsar selaku Kepala KUA mengatakan kepada seluruh santri agar terus semangat dan sungguh-sungguh dalam  membaca Al-Qur’an, karena Al-Quran ini yang menjadi pedoman hidup kita nantinya. “oleh karena itu kita harus lebih giat lagi dalam belajar agar kemampuan kita terus meningkat dalam membaca Al-Qur’an” Imbuhnya (Tisna).

           

Bagikan :