Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban Hadiri Rakor Risma

Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban Hadiri Rakor Risma

Kota Bengkulu (Inmas), Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Bengkulu Religius maka Walikota Bengkulu melalui Camat Ratu Samban beserta Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Lurah se-Kecamatan Ratu Samban melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 bertempat di Kantor Camat Ratu Samban.

Dalam rakor ini dibahas program Pemerintah Kota Bengkulu untuk mendirikan Remaja Islam Masjid (RISMA) di setiap masjid dan Risma yang telah didirikan akan dilombakan keaktifan kegiatan masing-masing dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban Ahmad Muzami yang turut hadir dalam Rakor ini bahwa RISMA yang didirikan disetiap masjid akan dibina secara kontinyu oleh guru ngaji Dai/ Daiyah serta Penyuluh Agama lslam (PAI) Non PNS Kecamatan Ratu Samban.

Seiring dengan itu Ahmad Muzami juga berpamitan kepada seluruh peserta yang hadir dalam rakor ini bahwa beliau akan pindah tugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati dimana Beliau telah dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019.

Beliau memohon maaf jika selama bertugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban telah melakukan kekhilafan dalam bekerja dan melayani masyarakat. (popi)

Bagikan :