MTsN 1 Kota Bengkulu Adakan Rakor Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

MTsN 1 Kota Bengkulu Adakan Rakor Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Kota Bengkulu (Inmas), Setelah berhasil menjadi wakil Kota Bengkulu dalam ajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Bengkulu dan berhasil menjadi juara dengan mengalahkan beberapa sekolah favorit perwakilan daerah se-Provinsi Bengkulu. maka, kini Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mendapatkan kesempatan untuk menjadi wakil Provinsi Bengkulu dalam ajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2019.

Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2019. Yang akan dilaksanakan beberapa pecan kedepan maka MTsN 1 Kota Bengkulu terus berbenah diri untuk menghadapinya.

Bertempat di ruang guru MTsN 1 Kota Bengkulu pada hari Jumat tanggal 18 Januari 2019 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha serta dihadiri oleh Tim Pembinaan dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Tim Pembinaan dari Puskesmas Kecamatan Singaran Pati serta perwakilan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam rakor ini dibicarakan masalah masalah yang harus disiapkan dan harus ditanggulangi terlebih dahulu dalam rangka pelaksanaan penilaian Sekolah Sehat Tingkat Nasional tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda mengajak kepada seluruh elemen yang ada di MTsN 1 Kota Bengkulu agar selalu bahu membahu dalam menyongsong lomba yang berskala nasional dengan harapan agar mendapatkan hasil terbaik. (popi)

Bagikan :