MTs Islamiyah Siapkan Anak Didik Hadapi UN

MTs Islamiyah Siapkan Anak Didik Hadapi UN

Lebong (Inmas), Kepala madrasah Tsanawiyah Islamiyah Kabupaten Lebong Indra Gunawan sampaikan pesan kepada siswa-siswinya khusus untuk kelas IX berkenaan dengan kesiapan menghadapi Ujian Akhir Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang tak lama lagi akan mereka hadapi.

Hal tersebut diungkapkan pada saat memberi amanat Upacara Bendera pada hari Senin pagi, 21 Januari 2019 di halaman Madrasah dan diikuti oleh seluruh siswa beserta dewan guru dan staf Tata Usaha.

Lebih lanjut Indra menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan Ujian Semester Berstandar Nasional, pihaknya akan menerapkan ujian berbasis komputer atau digital sebagaimana himbauan yang disampaiakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Terkait dengan pelaksanaan Ujian Semester Berbasis Komputer (USBK) bagi siswa kelas IX, Indra telah mengupayakan untuk meminjam dan menumpang gedung Multimedia milik MAN 1 Lebong yang letaknya tak jauh dari MTs Islamiyah, mengingat keterbatasan di madrasahnya yang belum memiliki Laboratorium Multimedia. (Malvinas RNBS)

Bagikan :