Persamakan Visi dan Misi MIN 1 MM Adakan Rakor

Persamakan Visi dan Misi MIN 1 MM Adakan Rakor

Mukomuko (Informasi dan Humas) Dalam rangka menyamakan Visi dan Misi untuk membangun pendidikan yang terbaik Senin 21 januari 2019 MIN 1 Mukomuko mengadakan rapat koordinasi. Hal ini dilakukan pasca dilaksanakannya sertijab kepala MIN 1 Mukomuko yang lama Jasman, S.Pd dengan yang baru Masita, S.Pd.

Selaku kepala MIN 1 Mukomuko yang baru masita mengatakan bahwa untuk menyamakan visi dan misi antara kepala, dewan guru, staf dan seluruh pegawai di lingkungan MIN 1 Mukomuko maka rapat koordinasi ini dinilai perlu kita laksanakan. “Tanpa adanya persamaan visi dan misi maka kita akan mengalami kesulitan dalam memberikan pendidikan terbaik kepada anak didik” papar Masita

Selain itu masita juga berharap kepada seluruh yang hadir dalam rapat untuk dapat bekerja sama dalam mencapai visi dan Misi MIN 1 Mukomuko dengan selalu menanamkan 5 nilai budaya kerja Kementerian agama yang menjadi pondasi kinerja demi kemajuan dunia pendidikan. “Semoga kedepannya kinerja MIN 1 Mukomuko  bisa lebih maju lagi  "tegas Masita selaku kepala MIN 1 Mukomuko. (Nurman)

Bagikan :