PASCA SERTIJAB KUA SUNGAI RUMBAI LAKSANAKAN RAPAT PERDANA

PASCA SERTIJAB KUA SUNGAI RUMBAI LAKSANAKAN RAPAT PERDANA

Mukomuko (Informasi dan Humas) Dalam rangka menyusun program-program KUA Kecamatan Sungai Rumbai setelah dilaksanakannya serah terima Jabatan Kepala KUA sungai Rumbai yang lama Kepada Kepala KUA sungai Rumbai yang baru beberapa hari yang lalu bertempat di Kantor KUA Kec. Sungai Rumbai,  Kepala KUA Sungai Rumbai yang baru Rio Smitoa, SHI  melaksanakan Rapat perdana dalam penyusunan program KUA Sungai Rumbai kedepan.

Rapat  dipimpin langsung oleh kepala KUA dan dihadiri seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam (PAI) . Dalam rapat perdana tersebut ada beberapa hal yang sangat perlu dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti mengadakan jaringan internet di kantor, pendataan TPQ dan pengusulan nomor statistik TPQ, pendataan Majelis Ta’lim dan pengusulan Nomor statistik Majelis Ta’lim. “Menurut kami ini kerja awal yang perlu dilaksanakan selain dari kerja-kerja lain yang menjadi tupoksi di KUA”Papar Rio Selaku Kepala KUA.

Selain itu rio juga berharap kepada seluruh pegawai baik staf maupun PAI agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugasnya sehingga apa yang kita targetkan dalam melaksanakan setiap program dapat tercapai. (Tisna)

Bagikan :