Kunjungan Badan Pengelola Masjid Agung Bengkulu Utara di Mts Baitul Makmur Curup

Kunjungan Badan Pengelola Masjid Agung Bengkulu Utara di Mts Baitul Makmur Curup

Rejang Lebong (Inmas) --- MTs Baitul Makmur Curup mendapat kunjungan dari badan pengelola masjid Agung Bengkulu Utara, dalam kunjunganya rombongan disambut langsung oleh kepala MTs Baitul Makmur Efzuarni, S.Ag, M.Pd, Rabu (16/01)

 
Kedatangan badan pengelola masjid Agung Bengkulu Utara ini bertujuan untuk mencari informasi terkait pendirian madrasah yang ada dilingkungan yayasan masjid Agung. Seperti yang kita ketahui bahwa MTs Baitul Makmur Curup Berada di bawah yayasan masjid Agung Baitul Makmur Curup. Dengan demikian dirasa tepat bagi badan pengelola masjid Agung Bengkulu Utara untuk mengunjungi MTs Baitul Makmur Curup.
 
Informasi yang ditanyakan seputar pengelolaan madrasah dan segala yang tercakup didalamnya, seperti kedisiplinan, ekstrakulikuler, kegiatan belajar mengajar, Tadarus Al-Qur'an dan ibadah amaliyah.
 
"Semoga kunjungan ini dapat membantu merealisasikan kehendak badan pengelola Masjid Agung Bengkulu Utara dan menjadi madrasah yang berkembang dan bermartabat dan berpengaruh di Bengkulu Utara, dan semoga kita dapat bekerjasama lebih lanjut nantinya" ungkap Efzuarni, S.Ag, M.Pd, selaku kepala MTs Baitul Makmur Curup.
Bagikan :