Kepala Kua Kec. Pondok Kubang Menjadi Rohaniawan Pelantikan Penjabat Kades dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah

Kepala Kua Kec. Pondok Kubang Menjadi Rohaniawan Pelantikan Penjabat Kades dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pelantikan penjabat Kades dan ketua Tim Penggerak PKK kecamatan kabupaten Bengkulu tengah.Bertempat di balaidesa Margo MulyoKemarin 16/01.Para penjabat kepala desa yang terdiri dari penjabat kepala desa di empat kecamatan, yakni;Kecamatan Pondok kubang, Talang Empat, Merigi Kelindang dan Bang Haji ini dilantik langsung oleh Bupati Bengkulu tengah Bpk. DR.H.FerryRamli,SH,MH., pelantikan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S. HI bertugas sebagai Rohaniawan dan pemimpin Do’a.

Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta isteri, para asisten, kepala OPD, Kapolsek, DANRAMIL,  camat, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat.

Di wilayah kecamatan pondok kubang ini sendiri ada dua desa yang dijaba toleh penjabat kepala desa yaitu desa Margo Mulyo dan desa Taba Jambu.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan agar penjabat kepaladesa  untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kepala desa yang lama serta perangkat desa lainnya agar kegiatan di desa dapat berjalan dengan baik.Serta pengelolaan DD dan ADD harus sesuai aturan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak.

Diakhir acara kepala KUA diminta untuk memimpin doa, dengan harapan acara tersebut mendapatridho  Allah  SWT. (al)

Bagikan :