Kemenag Kepahiang Raih Peringkat 1 Satker Berkinerja Baik Tingkat KPPN

Kemenag Kepahiang Raih Peringkat 1 Satker Berkinerja Baik Tingkat KPPN

Bengkulu (Inmas)- Ka Kemenag Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd sangat bangga dengan keberhasilan Tim keuangan Kemenag Kabupaten Kepahiang yang telah berhasil meraih peringkat terbaik 1 di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup yang mencakup 3  Wilayah Kerja Yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

    Drs. H. Mulya Hudori M.Pd menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh tim Keuangan Kemenag Kepahiang yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin sehingga penghargaan ini bisa dicapai oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan selalu bisa mempertahankan kinerja sehingga setiap Semester bahkan setiap tahun mendapat peringkat terbaik.

    Eri susianti S.Ag sebagai bendahara di Kantor Kementerian Agama berhasil meraih predikat sebagai peringkat pertama satker bekinerja terbaik berdasarkan Penilaian Kinerja UAKPA Periode Semester II Tahun 2018. Hal ini bisa dicapai karena kerja sama dan kerja keras dari tim keuangan. Dan berharap bisa mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi.

    Dengan memperoleh peringkat terbaik 1, pihak KPPN memberi Penghargaan berupa kartu layanan prioritas sehingga kemenag kepahiang di prioritaskan dalam pelayanan dan tidak menunggu antri jika berurusan di KPPN Curup, serta mendapat piagam penghargaan yang deiserahkan langsung oleh Pihak KPPN Curup Kepada Kasubag TU Zulfakar Alamsyah, S.Ag Menggantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd yang berhalangan Hadir karena ada Dinas Luar. Rha


Bagikan :