HARI PERTAMA NGANTOR, KASI BIMAS ISLAM TEKAD BERI PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

HARI PERTAMA NGANTOR, KASI BIMAS ISLAM TEKAD BERI PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Mukomuko (Inmas)- Selasa, 15/01/19, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Peri Irawan, SHI bertekad memberi pelayanan prima atau pelayanan untuk lebih baik kepada masyarakat sebagai mana visi dan misi Kementerian Agama Republik Indonesia.

Peri Irawan, SHI saat dijumpai ruang kerjanya menyampaikan bahwasanya akan berupaya memberi pelayanan terbaik sebagai Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko. Beliau juga menyampaikan bebannya lebih berat dari pada sebelumnya saat menjadi Kepala KUA Lubuk Pinang.

Disamping itu mantan Kepala KUA Lubuk Pinang tersebut dipercayai oleh pimpinan untuk menggantikan Drs. H. Harmaini yang saat ini menjadi penghulu di KUA Lubuk Pinang setelah lulus dalam seleksi Penyuluh di Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu beberapa bulan yang lalu.

Sebagai Kasi Bimas Islam yang baru yang dia jalani saat, beliau berharap kerjasama dan saling memberi masukan demi kelancaran saat menjalani tugas sebagai aparatur negara lebih-lebih sebagai pelayan masyarakat terutama dalam bidang keagamaan.

"Saya sangat berharap kerjasamanya kepada para pegawai yang ada di lingkungan Kemenag Mukomuko terutama staf yang berada di Bimas Islam agar dapat bekerjasama dalam menjalani tugas sehingga dapat memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," tutup Peri. (Elan)

Bagikan :