Penyegaran, 6 Pejabat Kemenag Kaur di Rotasi

Penyegaran, 6 Pejabat Kemenag Kaur di Rotasi

Kaur (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melakukan rotasi kepada 6 pejabat. Mulai dari Pejabat Eselon IV di Kemenag Kaur hingga sejumlah Kepala KUA dan Kepala Madrasah. Bertempat di Aula Kemenag Kaur, Kamis, (17/01).

Enam pejabat tersebut yakni, dua Kepala Seksi (Kasi) di Kemenag Kaur Drs. Herli Suheri yang sebelumnya menjabat Kepala Penyelenggara Syariah diberikan jabatan baru sebagai Kasi Bimas Islam. Sementara Amrina Rosyada yang sebelumnya Staf di Bimas Islam dipromosikan menjadi Kepala Penyelenggara Syariah.

Selain itu empat pejabat yang lainnya yakni Ahmadi, MPd menjabat sebagai Kepala MAN Kaur, sementara Muklis, SAg yang sebelumnya Guru di MTs N 5 Kaur diberitugas tambahan sebagai Kepala MTs N 3 Kaur.

Selain itu, Awaludin, S.Sos, MHI sebelumnya Kepala KUA Kaur Tengah di mutasi sebagai Kepala KUA Kecamatan Maje, sedangkan Indiarjo yang sebelumnya pengawas diberikan jabatan baru sebagai Kepala KUA Kaur Tengah.

Dalam arahannya Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, mutasi ini merupakan bagian penyegaran untuk memotifasi kepada para pejabat agar bekerja lebih baik lagi. Ia juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk lebih disiplin bekerja dan tidak meninggalkan tugas dan tanggung-jawabnya dalam melayani masyarakat. (Puji

Bagikan :