MTsN 1 BU Simulasi UNBK

MTsN 1 BU Simulasi UNBK

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 138 Siswa – siswi MTsN 1 BU kelas IX mengikuti simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, 14 Januari 2018 sampai dengan Rabu, 16 Januari 2019.

Simulasi yang dilaksanakan di ruang Laboratorium MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut akan diselenggarakan dalam tiga sesi setiap harinya dengan tiap sesi masing-masing terdiri dari 46 siswa-siswi.

Ketua Panitia, Ronal Ahmadi, SE menuturkan bahwa untuk tahun 2019 ini, siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Bengkulu Utara yang mengikuti simulasi UNBK seluruhynya berjumlah siswa 138 siswa.

Lebih lanjut Ronal mengatakan bahwa dalam simulasi UNBK ini, siswa-siswi akan terbagi menjadi tigas sesi dengan durasi waktu mengerjakan tiap sesi adalah 120 menit dan diikuti oleh 46 siswa-siswi tiap sesinya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd berharap dengan diadakan simulasi UNBK ini, siswa-siswi diharapkan dari kegiatan ini siswa siswi MTsN 1 Bengkulu Utara mempunyai pengetahuan dan wawasan dalam mengerjakan dan menjawab soal UNBK secara online.

Jemi juga berharap dengan diselenggarakanya simulasi UNBK ini, kedepan, siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara tidak menemui kendala dan permasalahan saat mengikuti UNBK yang sesungguhnya. (es)

Bagikan :