Kepala MTsN 1 MM Gelar Rapat Sekaligus Berpamitan

Kepala MTsN 1 MM Gelar Rapat Sekaligus Berpamitan

Mukomuko (Inmas), Pasca pelantikan pejabat struktural dan fungsional pada Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada Kamis 10 Januari 2019 Sudirman beserta staf dan dewan guru gelar rapat kerja sekaligus berpamitan kepada bawahannya.

Sebagaimana yang diketahui pelantikan pejabat struktural dan fungsional tersebut  ikut merubah struktur organisasi MTsN 1 Mukomuko. Dari 24 pejabat yang dilantik salah satunya adalah Muliyadi, M.Pd yang mana jabatan lamanya adalah guru geografi pada MAN 1 Mukomuko menduduki jabatan baru sebagai kepala MTsN 1 Mukomuko.

Sebagaimana diketahui bahwasannya selama kurang lebih lima tahun terhitung Oktober 2013 MTsN 1 Mukomuko dipimpin oleh Sudirman, S.Ag, M.Pd, dibawah kepemimpinannya banyak prestasi yang telah diraih baik tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi bahkan setiap tahunnya siswa MTsN 1 Mukomuko menjadi duta untuk mewakili Propinsi Bengkulu ke tingkat nasional.

Sudirman mengatakan sebagai pejabat atau ASN di lingkungan kementerian Agama kita harus berjiwa patrotisme dan profesioanal dalam menjalankan tugas, naik turun jabatan itu biasa karena semua itu hanya titipan, “saya yakin dan percaya dibawah pimpinan Bapak Muliyadi nantinya MTsN 1 Mukomuko ini akan menjadi lebih baik dan lebih berkualitas,”ujar Sudirman.

“Untuk semua prestasi yang telah diraih oleh siswa kita itu semua bukan karena saya tetapi itu semua kerja keras dan kerja kompak bapak ibu guru semuanya, saya ini tidak ada artinya kalau tidak ada bantuan bapak ibu guru,” tambahnya.

Terakhir Sudirman mengutarakan permohonan maafnya apabila selama kurang lebih lima tahun bergaul, berkumpul bersama terdapat khilaf dan salah saya mohon dimaafkan. (NN84)

Bagikan :