Ka.Kemenag Kota Bengkulu Berikan Reward Pemenang Lomba

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Berikan Reward Pemenang Lomba

Kota Bengkulu (Inmas)- Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Bahwa, dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-73, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu telah menggelar rangkaian perlombaan. Yakni Lomba Qasidah Rebana Klasik serta Lomba Volly Ball putra/putri. Yang diikuti oleh kontingen perwakilan Kanwil dan Kemenag Kabupaten/Kota se-provinsi Bengkulu.

    Dalam rangkaian perlombaan ini, Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang ikut mengirimkan kontingen  perwakilan. Yang terdiri dari Tim Qasidah Rebana, tim volley bal putra dan tim volley ball putri untuk ikut bertanding. Telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

    Dimana, Tim Qasidah Rebana Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah berhasil menjadi Juara II. Dan menyusul kesuksesan ini, Tim Volley Ball Putri Kantor Kemenag Kota Bengkulu juga berhasil menjadi Juara I. sedangkan Tim Volley Ball Putri berhasil meraih Juara Harapan I.

    Atas prestasi yang telah diraih ini, maka hari Selasa tanggal 8 Januari 2018. Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu.  Pukul 08.00 WIB, selepas apel pagi. Telah dilaksanakan penyerahan piala para pemenang lomba ini secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA.

    Dalam sambutannya, Drs. H. Tasri, MA  menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Serta ucapan terima kasih atas segala usaha dan kerja keras mereka. Yang telah ikut mengharumkan nama Kantor Kemenag Kota Bengkulu. semoga kedepannya, dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. (Popi)


Bagikan :