Tim Qasidah Rebana Kemenag Kota Bengkulu Raih Juara 2

Tim Qasidah Rebana Kemenag Kota Bengkulu Raih Juara 2

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-73, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu telah menggelar rangkaian perlombaan. Salah satunya adalah Lomba Qasidah Rebana Klasik. Yang diikuti oleh kontingen perwakilan Kanwil dan Kemenag Kabupaten/Kota se-provinsi Bengkulu. Totalnya adalah 10 Tim Qasidah Rebana.

    Kantor Kemenag Kota Bengkulu pun tidak ketinggalan dengan ikut mengirimkan perwakilan. Untuk ikut bertanding dalam Lomba Qasidah Rebana Klasik ini. Dan tidak sia sia perjuangan Tim Qasidah Rebana Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Berdasarkan keputusan juri, Tim Qasidah Rebana Kantor Kemenag Kota Bengkulu berhasil menjadi Juara II, setelah Tim Kanwil yang berhasil menjadi Juara I dan Tim Kemenag kabupaten Kaur yang berhasil menjadi Juara III.

    Drs. H. Tasri, MA selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu bersyukur prestasi yang diraih ini. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha Tim Qasidah Rebana Kantor Kemenag Kota Bengkulu. sehingga berhasil menjadi Juara II. Menurut Beliau kemenangan ini memang layak diraih.

    Sebab, Beliau menyaksikan sendiri bagaimana penampilan dan kualitas yang ditampilkan Tim Qasidah Rebana Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dan semoga kedepannya dapat lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih. (Popi)



Bagikan :