Jajaran Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Puncak Peringatan HAB

Jajaran Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Puncak Peringatan HAB

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73. Pada hari Kamis tanggal 03 Januari 2018, Kantor Wiayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu telah melaksanakan upacara bendera. Yang dipusatkan di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu.

    Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. yang dalam amanatnya saat membacakan naskah sambutan Menteri Agama berpesan kepada seluruh ASN Kemenag untuk menjadi perangkai, penjalin, dan perajut persatuan bangsa Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika.

    "Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ini, yaitu "Jaga Kebersamaan Umat", saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama, apalagi di tahun politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan," paparnya.

    Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HAB Kemenag ke-73 ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. beserta seluruh jajaran pejabat structural dan fungsional, Dharma Wanita, siswa dan siswi madrasah, serta ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Terpisah, Drs H. Tasri, MA menyampaikan bahwa kita harus menjadikan momen HAB Kemenag ke-73 untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Khususnya kita sebagai ASN Kemenag harus ikut menjalin kebersamaan umat. (Popi)


Bagikan :