ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Jalan Santai KUB

ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Jalan Santai KUB

Kota Bengkulu (Inmas)– Salah satu Event yang digelar oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dalam menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73 Tahun 2019 adalah pelaksanaan acara Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (KUB). Yang telah digelar beberapa waktu yang lalu, pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018.

    Dan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai umat beragama, siswa madrasah, pondok pesantren dan seluruh ASN Kemenag di Kota Bengkulu. Panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

    Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. dihalaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Dalam sambutannya saat melepas peserta jalan santai ini, Drs.H.Bustasar MS, M.Pd. berharap kepada seluruh keluarga besar Kemenag untuk menjadikan momentum HAB Kemenag Ke-73 untuk meningkatkan pelayanan kepada umat.

    "Keberadaan Kementerian Agama yang sudah mencapai 73 tahun, harus mampu memberikan citra positif di masyarakat yaitu dengan terus meningkatkan pelayanan kepada umat" Ucap H. Bustasar.

    Ikut mendampingi Kepala Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu saat melepas peserta jalan santai adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA.

    Terpisah, Drs. H. Tasri, MA menyampaikan bahwa Kantor Kemenag Kota Bengkulu ikut mendukung seluruh program dan kegiatan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Dengan mengerahkan ribuan peserta dari berbagai umat beragama, siswa madrasah, pondok pesantren dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Dalam menyambut HAB Kemenag ke-73 ini Kantor Kemenag Kota Bengkulu juga melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan yang alhamdulilah telah dilaksanakan dan berjalan lancar. (Popi)

Bagikan :