MIN 01 Bengkulu Tengah Adakan Pertemuan Dengan Wali Murid Kelas VI

MIN 01 Bengkulu Tengah Adakan Pertemuan Dengan Wali Murid Kelas VI

Benteng (Inmas)- MIN 1 Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan rapat wali murid kelas VI kegiatan ini diikuti oleh seluruh wali murid kelas VI, Ketua Komite dan pengawas pembina bapak Abdul Hakim, M.T.Pd. kegiatan ini dilaksanakan agar terjadi komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan wali murid.

    Emiyati, M. Pd. Selaku kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan bahwa dalam mempersiapkan kegiatan ujian ahir siswa-siswi kelas VI perlu adanya kerja sama antara wali murid dan guru agar kita bisa bersama-sama mendidik dan mengingatkan kepada anak-anak kita bahwa kegiatan ujian sudah tidak lama lagi, beliau berharap selain di sekolah dirumah orang tua perlu mengingatkan anak-anak untuk lebih giat belajar.

    “Rapat ini membahas persiapan ujian dan acara perpisahan kelas VI MIN 1 Benteng. Hal ini perlu dimusyawarahkan demi kelancaran rencana kegiatan yang telah direncanakan, semua wali murid menerima tugas masing-masing dan semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik” ungkap Emiyati, M.Pd

    Melly Zuliana, S. Pd selaku wali kelas VI menambahkan bahwa kita akan mengadakan kegiatan belajar jam tambahan akan dilaksanakan sore hari, untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar, dan juga sekolah akan mensupport para siswa berprestasi yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, kita berharap dengan adanya kerja sama yang baik antara sekolah dan wali murid maka anak-anak kita akan lebih mudah dalam menjalani ujian kelulusan. (Anita, NS)

Bagikan :