Awali Semester Genap, Siswa/i MIN 1 Benteng Diminta Tidak Tinggalkan Sholat

Awali Semester Genap, Siswa/i MIN 1 Benteng Diminta Tidak Tinggalkan Sholat

Benteng (Inmas)- MIN 1 Bengkulu Tengah melaksanakan upacara perdana Tahun Pelajaran 2018/2019 Semester Genap bertempat di lapangan MIN 1 Bengkulu Tengah. Sekitar pukul 07.30 WIB upacara bendera dilaksanakan Senin, (07/1/2019).

    Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru, staf karyawan dan pengawas Pembina bapak Abdul Hakim, M.T.Pd serta seluruh siswa/i MIN 1 Bengkulu Tengah.

    Upacara yang dilaksanakan berlangsung dengan hikmat dan tertib. Untuk petugas upacara bendera adalah siswa Kelas VI (Enam) sedangkan sebagai pembina upacara adalah Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd

    Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah dalam amanatnya menyampaikan siswa/i harus tetap belajar dengan baik, prestasi harus ditingkatkan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan. Berkaitan dengan pelaksanaan ibadah Ka.MIN 1 Bengkulu Tengah mengingatkan pula agar siswa/I dapat melaksanakan sholat 5 waktu dalam keseharian.

    Dan untuk siswa dan siswi kelas VI mengingat ujian akhir semester tidak lama lagi maka siswa dan siswi harus lebih giat lagi dalam belajar baik di sekolah maupun di rumah.

    Pengawas Pembina bapak Abdul Hakim, M.T.Pd  menambahkan selain berusaha dan belajar dengan sunguh-sungguh kita juga harus menyerahkan semuanya kepada Allah, mohon dimudahkan dalam menimba ilmu,oleh karena itu anak-anak harus giat dalam beribadah.” (Anita NS)


Bagikan :