MIN 7 Mukomuko Raih Penghargaan Kontributor Terbaik Ke III

MIN 7 Mukomuko Raih Penghargaan Kontributor Terbaik Ke III

Mukomuko (Inmas), Bertempat di Kantor Kemenag Mukomuko, Selasa, 08 Januari 2019, Kepala MIN 7 Mukomuko menerima piagam penghargaan sebagai kontributor berita terbaik ke III tingkat Madrasah se-Kabupaten Mukomuko tahun 2018. Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Tisna Awaludin sebagai koordinator berita web Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

MIN 7 Mukomuko menempati urutan ke III dengan jumlah berita sebanyak 80, dibawah MAN 1 Mukomuko dengan jumlah berita sebanyak 82 yang menempati urutan ke II, dan urutan ke I diperoleh MtsN 1 Mukomuko dengan jumlah berita sebanyak 92.

Hal ini tertuang dalam lampiran II Surat Keputusan Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Nomor : 3560/Kk.07.05.1/HM.00/12/2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Hasil Kompetisi Pengiriman Berita Dari Seluruh Satker Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Tahun 2018.

“Semoga ke depan MIN 7 Mukomuko  bisa berkontribusi lebih baik dengan kuantitas berita yang lebih banyak dan kualitas berita yang lebih berbobot. Sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dan diikuti oleh Madrasah,” urai Yuli.

“Kepada pengelola web berita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, kami ucapkan banyak terima kasih, atas support dan bimbingannya sehingga tercapai prestasi ini,” pungkas Yuli. (YL)

Bagikan :