Cabang Volly Putra, Kemenag Kabupaten Kepahiang Masih Juara Bertahan

Cabang Volly Putra, Kemenag Kabupaten Kepahiang Masih Juara Bertahan

Bengkulu (Inmas) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara yang selalu menjadi lawan terberat pada babak final harus mengakui kekalahannya pada ajang perlombaan lomba voly ball putra dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama (HAB-Kemenag) ke 73 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Dengan penuh kesungguhan dan semangat, ditambah dengan dukungan dari sporter yang hadir para pemain voly putra dari Kemenag Kabupaten Kepahiang kembali meraih prestasi yang sangat memuaskan yaitu mendapat jura 1 untuk cabang voly putra.

Pada kesempatan yang sama, pada saat pemberian hadiah kepada para juara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar, MS.,M.Pd mengungkapkan bahwa “Kepahiang belum terkalahkan”.

“selamat Kepada Kemenag Kabupaten kepahiang atas prestasinya dibidang olahraga terutama cabang voly ball yang sampai detik ini belum bisa terkalahkan, ini menjadi tantangan bagi Kemenag yang lain untuk bisa merebut juara bertahan tersebut” ujar Bustasar

Untuk kesekian kalinya kembali Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd selaku kepala Kemenag Kabupaten Kepahinag mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada segenap tim pemain para official/pendamping atas kerjasama yang solid sehingga menghasilkan prestasi yang sangat memuaskan.

“kita patut berbangga dan bersyukur bahwa kita masih pada posisi juara bertahan cabang lomba voly ball, dan ingat ini manjadi tanggung jawab yang besar bagi kita bersama untuk menjaga kemenangan tersebut. Tutupnhya (Bobi)

Bagikan :