Busana Qasidah Kemenag Kabupaten Kepahiang Pukau Para Penonton

Busana Qasidah Kemenag Kabupaten Kepahiang Pukau Para Penonton

Bengkulu (Inmas) --- Momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) menjadi ajang yang sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh para ASN Kemenag se Indonesia, pasalnya dalam suasana HAB hampir semua Kemenag Provinsi, Kabupaten/Kota mengadakan berbagai macam perlombaan.

Tidak mau ketinggalan dalam rangka memeriahkan (HAB-Kemenag) ke 73 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu pun menggelar lomba Qasidah Rebana Klasik dan Volly Ball antar Kemenag se Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan oleh Drs. H. Ramlan, MH selaku penanggung jawab lomba rebana klasik, bahwa tanpa terkecuali semua anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten/Kota termasuk Kanwil semuanya ikut memeriahkan hari bersejarah ini.

“Alhamdulillah semua DWP Kemenag Kabupaten /Kota semua mengirim peserta pada cabang lomba rebana klasik, harapan kita momen ini dapat mempererat silaturahmi anatar sesame pengurus DWP Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.” Ujar Ramlan

Ada hal yang cukup menarik pada setiap penampilan ibu-ibu para peserta lomba rebana klasik yaitu para penonton menjadi komentator tunggal terkait menilai pakaian/busana ibu-ibu yang tampil.

“Alhamdulillah walaupaun baru mendapat juara harapan I, busana kita menjadi sorotan dan rujukan para penonton, Ujar Ketua DWP Kemenag Kepahaing Dra. Karyati

Lebih lanjut Karyati selaku ketua DWP Kemenag Kepahiang mengajak kepada seluruh anggota rebana dan menargetkan pada HAB tahun depan insyaalah kita yang jadi juara, asal benar-benar dipersiapakan denga latihan yang maksimal, tutupnya (Bobi)

Bagikan :