Dalam Rangka HAB ke-73, Kemenag Seluma Laksanakan Safari Subuh

Dalam Rangka HAB ke-73, Kemenag Seluma Laksanakan Safari Subuh

Seluma (Inmas) – Untuk meningkatkan Tali Persaudaraan antar sesama umat muslim di Kabupaten Seluma, pada pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke 73 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan berbagai macam kegiatan diantaranya Safari Subuh di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.
    
Acara yang telah dilaksankan beberapa minggu itu berjalan maksimal dan sukses, Safari Subuh diikuti Pejabat Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma.
    
Dikatakan oleh Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM seusai sholat subuh di salah satu masjid yang ada di Kabupaten Seluma tepatnya di Desa Kunkai Baru Kecamatan Air Periukan, beliau sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua Pejabat di Jajaran Kemenag Seluma yang telah secara menyeluruh berkaja maksimal dalam kesuksesan HAB Kmeneag tahun 2019 ini. Ungkapnya.
    
Kegiatan Safari Subuh ini merupakan kegiatan paling sulit dilakukan oleh semua orang maka semua kita harus bersyukur kepada Allah, karena ini merupakan rahmat dari allah untuk mempertemukan pengurs masjid dan jamaah di 14 Kecamatan se-Kabupaten Seluma. Papar Herman.
    
Sementara itu beberapa pengurs masjid yang kami temui mengatakan hal seperti ini belum perna dilakukan oleh dinas/instansi manapun dan baru ini kami menerima kunjungan dari Kemenag dalam rangka safari subuh, maka kami selaku masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kmeenag yang telah mengunjungi masjid-masijid yang ada di Kabupaten Seluma. Tuturnya. (HBN).


Bagikan :