Ka. Kankemenag Lebong Berikan Cindera Mata Untuk Purna Bakti Kemenag pada HAB Ke-73

Ka. Kankemenag Lebong Berikan Cindera Mata Untuk Purna Bakti Kemenag pada HAB Ke-73

Lebong (Inmas), Pasca selesainya pelaksanaan upacara bendera pada peringatan acara Puncak Hari Amal Bakti ke-73 di halaman utama Kankemenag Lebong Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri serahkan bingkisan cindera mata kepada 10 orang Purna Bhakti/ Pensiunan Pegawai Kemenag Lebong.

Dikatakan oleh Mansyahri pada saat menyerahkan secara langsung bingkisan tersebut, bahwa jangan menilai isi dari bingkisan tersebut, namun ini sebagai bentuk apresiasi atas sumbangsih pengabdian tenaga dan pikiran mereka selama menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Lebih lanjut dikatakan oleh Mansyahri, semoga Kementerian Agama di usianya yang ke-73 ini semakin eksis dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam hal bimbingan keagamaan sesuai dengan visi dan misi instansi.

Salah seorang dari Purna Bhakti yang menerima cinderamata Amin AR yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebong menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan berharap semoga para personel di lingkungan Kementerian Agama Kabuaten Lebong saat ini dapat meneruskan cita-cita pembangunan yang diperjuangkan oleh para pendiri Bangsa. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :