Jaga Kebugaran ASN Kemenag Lebong Gelar Senam Jantung Sehat

Jaga Kebugaran ASN Kemenag Lebong Gelar Senam Jantung Sehat

Lebong (Inmas), Dalam rangka merealisasikan instruksi Presiden  RI nomor I tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri ajak seluruh keluarga besar Kemenag Lebong baik di lingkup Satuan Kerja maupun Unit kerja untuk mengikuti Kegiatan Senam Jantung Sehat yang digelar dihalaman Kankemenag Kabupaten Lebong pada Rabu pagi (02/01).

Dijelaskan Mansyahri bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian dari kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73 yang sebentar lagi akan dilaksanakan puncaknya pada tanggal 03 Januari 2019 dan sejak awal bulan Desember 2018 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong telah laksanakan berberapa gelaran lomba/pertandingan olah raga sejak awal bulan Desember lalu mulai dari futsal, voli, tenis meja, bulu tangkis maupun lomba Adzan tingkat siswa Ibtidaiyah.

Lebih rinci dijelaskan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik kegiatan Senam Jantung sehat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini dikomandoi oleh instruktur yang kompeten dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi, PHU, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Masdrasah dan seluruh pegawai lingkungan Kementerian Agama se-Kabupaten Lebong.

“Semoga dengan kegiatan ini selain menjalin kebersamaan yang lebih erat antar dengan seluruh ASN lingkup Kemenag Lebong juga sebagai upaya menjaga kesehatan fisik agar siap untuk lebih maksimal bekerja di tahun 2019 ini,” harap Olik. (Malvinas RNBS)

Bagikan :