Meriahkan HAB ke-73, Kemenag BU Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Meriahkan HAB ke-73, Kemenag BU Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-73 Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama bertabur Hadiah, Rabu, 02 Januari 2019.

Jalan Sehat yang dimulai di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dilepas secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH dengan diikuti oleh ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari seluruh ASN dan PTT dijajaran kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan siswa-siswi Madrasah dalam Kecamatan Kota Arga Makmur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam sambutanya saat melepas peserta jalan sehat berharap dengan adanya jalan sehat kerukunan umat beragama ini, masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dapat menjaga persatuan dan kerukunan menjelang pemilu.

“Sesuai dengan tema HAB Kemenag ke 73 Tahun ini, Jaga kebersamaan Umat, untuk itu, melalui kegiatan jalan sehat kerukunan Umat Bergama ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tidak mudah terpecah belah dan bisa selalu menjaga kerukunan dan persatuan” Harap H. Heriansyah.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga berharap kepada semua lapisan masyarakat agar dapat menjaga diri, tidak terpancing dengan isu-isu SARA, berita Hoax maupun adudomba yang sering dimunculkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Adapun rute jalan sehat kerukunan umat beragama yakni star di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, menuju Bundaran Arga Makmur, kemudian melewati pasar purwodadi Arga Makmur, kearah simpang dwiguna Arga Makmur, menuju simpang kantor POS dan finis kembali di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara

Usai jalan sehat kerukunan Umat beragama, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprice yang berupa  berbagai macam peralatan elektronik dan hadiah utama berupa satu unit sepeda gunung. (rb)

Bagikan :