Kemenag Kepahiang Adakan Kegiatan Donor Darah

Kemenag Kepahiang Adakan Kegiatan Donor Darah

Kepahiang (Inmas)- Menyambut Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 tahun 2019, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang menggelar kegiatan donor darah bertempat di Aula Kemenag, Kamis/27/18.

    Kegiatan ini bertajukkan sebagai bentuk kepedulian kita bersama kepada sesama sekaligus memeriahkan rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke 73 Kementerian Agama, yang diprakarsai oleh pantia HAB dan PMI Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kemenag ini diikuti oleh hamper seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang, termasuk masyarakat  sekitar, tokoh dari berbagai Agama, seperti Agama Budha dan Keristen, Tidak mau ketinggalan Kepala Kakan.Kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. H.Mulya Hudori, M.Pd pun ikut mendonorkan darah.

    Selaku katua panitia pelaksana kegiatan Hari Amal Bakti ke 73 Zulvi Nuryadin, S.Sos.I yang menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir ini sangat mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada segenap anggota yang terlibat dalam kegiatan donor darah ini.

    “Selaku ketua pantia kegiatan HAB Kementerian Agama saya sangat merasa bangga atas antusias dari peserta donor darah untuk mengikuti kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah kita bersama” ungkap Zulvi

    Pada kesempatan yang sama pun Mulya HUdori selaku Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang menyampaikan ucapan terimaksih yang tak terhingga kepada seluruh pantia pelaksana, pihak PMI terkhusus kepada selurh para pendonor semoga ini menjadi lading amal ibadah.

    “Alhamdulillah, kantong darah yang diterima pihak PMI lebih dari target, dimana target awal kita adalah 50 kantong darah, saya yakin ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-sanudara kita yang lagi membutuhkan” papar Mulya Hudori (Bobi)

Bagikan :