Tahun Baru, Kemenag Kepahiang Himbau Masyarakat Isi Kegiatan Positif

Tahun Baru, Kemenag Kepahiang Himbau Masyarakat Isi Kegiatan Positif

Benteng (Inmas)- Menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd pada Rabu (26/12/18) menyampaikan maklumat yaitu agar seluruh ummat beragama yang ada di Kabupaten Kepahiang agar mengisi dengan kegiatan yang positif.

    Himbaun ini berdasarkan apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustassar, MS.,M.Pd bahwa dalam pergantian malam pergantian tahun nanti, diharapakn kepada seluruh masyarakat Bengkulu, untuk bersama-sama memeriahkannya dengan  tidak terlalu berlebihan.

    Mulya Hudori juga menyampaikan bahwa pada hakikat malam pergantian tahun adalah waktu yang tepat untuk kita bermuhasabah diri.

    “Mari kita isi moment malam pergantian tahun dengan kegiatan yang positif guna mengevaluasi diri agar bisa lebih baik di masa yang akan datang” ungkap Mulya Hudori

    Disamping itu juga ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk menyambut dan menyongsong tahun baru tersebut dengan penuh kesederhanaan.

    "Lebih baik dipergunakan untuk beribadah, dari pada berhura-hura dan sejenisnya agar selalu terjaganya keamanan dan kedamaian antar sesama" ujarnya.

    Ia melanjutkan agar seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjaluh, PAI Non PNS agar sama-sama menyampaikan himbaun ini demi terwujudnya masyarakat Kabupaten yang aman dan damai. Tutupnya. (Bobi)

Bagikan :