Kemenag Seluma Bersama Instansi Terkait Laksanakan Sidang Itsbat Nikah

Kemenag Seluma Bersama Instansi Terkait Laksanakan Sidang Itsbat Nikah

Seluma (Inmas)‚Äď Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama Pemerintah Daerah serta Pengadilan Agama pada Tanggal 27 Desember Tahun 2018 melangsungkan Sidang Itsbat yang digelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma selama dua hari berturut-turut.

¬†¬† ¬†Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari masing‚Äďmasing instansi diantaranya Bupati Seluma, Ketua Ketua Pengadilan Agama dan yang pertama sebagai tuan rumah adalah Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM.

    Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dengan Bupati Seluma yang telah memberikan anggaran sebesar Rp. 80.000.000., (Delapan Puluh Juta Rupiah) untuk kelangsungan sidang Itsbat . Ucapnya.

    Menurutnya, sebagai instansi yang memfasilitasi tempat dan data juga berterima kasih kepada pihak pengadilan agama yang akan memberikan putusan kepada 301 pasang pasutri di Kabupaten Seluma. Ungkapnya.

    Pada kesempatan itu Kepala Kemenag menyampaikan terkhusus kepada semua ASN Kemenag dalam menyambut HAB Ke-73 banyak kegiatan yang dilaksankan diantaranya, MTQ Tingkat Kecamatan, Sidang Itsbat, Safari Subuh dan Olahraga.

¬†¬† ¬†‚ÄúSaya menghimbau kepada semua ASN untuk selalu mensukseskan semua rangkaian kegiatan dalam menyambut HAB kali ini dapat berjalan dengan baik dan benar‚ÄĚ. Tutur Herman.¬† ¬†

    Usai pembukaan pelaksanaan sidang itsbat dilaksankan selama 2 (dua) hari kerja hasilnya sebanyak 301 pasang Pasutri yang ada di Kabupaten Seluma sukses di sidangkan dengan 4 (empat) hakim beserta panitra.(HBN).

 

Bagikan :