DWP Kemenag BS Terima 2 Piala Juara

DWP Kemenag BS Terima 2 Piala Juara

Bengkulu Selatan (Inmas), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bengkulu Selatan akhirnya menerima dua piala dalam rangka rangkaian lomba Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten yang ke-19.

Dari 3 lomba yang diselenggarakan Kemenag BS berhasil meraih juara di dua cabang lomba, yaitu Juara 1 pada lomba kesekretariatan dan juara 2 untuk lomba bercerita yang langsung diikuti oleh Ketua DWP Kemenag BS Ny. Usna Delfita Arsan.

Atas prestasi yang diraih oleh DWP selaku Pembina DWP, Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim menyampaikan terima kasih atas perjuangan anggota DWP untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang diikuti.

Arsan juga menyampaikan rasa bangganya kepada DWP Kemenag yang telah memberi nama harum bagi Kemenag BS sehingga diperhitungkan keberadaannya ditingkat Kabupaten bahkan hingga tingkat Provinsi.

"Alhamdulillah saya merasa sangat bangga atas prestasi dan perjuangan DWP Kemenag, semoga kedepan DWP Kemenag akan selalu jaya dan memberi nama harum bagi institusinya," harap Arsan.

Selanjutnya Arsan juga berharap agar kekompakan dan silaturahmi yang terjalin antar anggota DWP dapat terus dipertahankan. "Kekompakan ibu-ibu DWP ini harus dipertahankan,dan menjadi contoh untuk solidnya suatu organisasi, sekali-lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih," ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :