MIN 7 Bagikan Raport Versi ARD

MIN 7 Bagikan Raport Versi ARD

Mukomuko (Inmas), Sesuai Surat Edaran dari Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Kasi Penmad nomor : 2925/Kk.07.05.2/PP.00.1/11/2018 tanggal 22 November 2018, bahwa penerimaan raport dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018.

Bukan tanpa alasan MIN 7 Mukomuko baru dapat melaksanakan pembagian raport pada hari Rabu, 19 Desember 2018. Hal ini dilakukan karena proses penginputan nilai pada Aplikasi Raport Digital (ARD) banyak mengalami kendala, baik dari segi aplikasinya, jaringan dan bahkan seringnya listrik padam.

“Berkat kerja keras dan kesungguhan dari rekan-rekan guru dan operator, raport versi ARD dapat dibagikan. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, termasuk kepada Kasi Penmad Kementerian Agama Mukomuko atas arahan dan supportnya, sehingga kami dapat menuntaskan ARD ini,” ungkap Yuli selaku Kepala Madrasah.

Acara pembagian raport, dihadiri oleh seluruh siswa dan didampingi wali siswa. Dalam arahannya, Kepala Madrasah memohon maaf atas keterlambatan pembagian raport, karena berbagai kendala dan kebijakan baru terkait dengan penuangan hasil penilaian pada Aplikasi Raport Digital.

“Dalam masa libur kiranya orang tua siswa tetap memantau putra/ putrinya tetap belajar di rumah. Sehingga hasil yang diperoleh hari ini lebih meningkat pada semester 2 tahun pelajaran 2018-2019 nantinya,” demikian tutup Yuli. (Tisna)

Bagikan :