Hadiri Pengajian Akhir Tahun, Ka. KUA Sungai Rumbai Ajak BKMT Jaga Kerukunan

Hadiri Pengajian Akhir Tahun, Ka. KUA Sungai Rumbai Ajak BKMT Jaga Kerukunan

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu bertempat di Masjid Darussalam Desa Banjar Sari Kecamatan Sungai Rumbai Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman menghadiri pengajian akhir tahun gabungan BKMT Kec. Sungai Rumbai. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta memuhasabah diri.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, PAI Sungai Rumbai, Ketua BKMT dan anggota, pengurus Masjid, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan agama.

Dalam sambutanya Kepala KUA mengajak agar BKMT terus menigkatkan kinerja dan programnya serta senantiasa menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama dengan pemerintah.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua BKMT menyampaikan usulan agar kedepan ada kerjasama antara BKMT dengan KUA dalam kegaitan yang lebih besar lagi.

Sebagai Penceramah Ustadz Muhamad Sulis dari Air Hitam. Dalam ceramahnya beliau mengajak agar Ibu BKMT harus dapat menjadi contoh ditengah masyarakat dalam semua sisi kehidupan terutama masalah keagamaan. (Tisna)

Bagikan :