KUA Kota Mukomuko Gelar Kegiatan Gema Subuh Berdakwah

KUA Kota Mukomuko Gelar Kegiatan Gema Subuh Berdakwah

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018, Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko melaksanakan gema Subuh berdakwah,  di Masjid Al Ikhlas Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko.

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut,  Kabag Kesra, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Majlis Taklim dan Ustadz Syamlan Lc yang sekaligus akan memberikan tausiah dalam kegiatan tersebut. Tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Pasar Sebelah menyambut positif kegiatan tersebut dan berharap kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutin. 

Selaku Kepala KUA Zainal Harobi merespon baik atas harapan masyarakat untuk menjadikan kegiatan ini rutin dilaksanakan, pihak KUA akan berusaha dengan mengerahkan Penyuluh Agama Islam agar kegiatan seperti ini dimasukan kedalam agenda kegiatan rutin. Mudah-mudahan dengan rutin melaksanakan kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang meramaikan masjid dalam rangka beribadah.

Dalam acara ini sebagai Ustadz yang memberi siraman rohani adalah Syamlan Lc dari Bengkulu. Dalam ceramahnya beliau berpesan bahwa apapun keadaan kita maka syukuri  dengan cara ibadah kepada Allah tingkatkanlah terutama solat fardu berjamaah dirumah ibadah agar senantiasa mendapat keberkahan. (Tisna)

Bagikan :