Kepala KUA Sungai Rumbai Hadiri Acara Pembinaan Sekaligus Pembagian SK Impassing Penghulu

Kepala KUA Sungai Rumbai Hadiri Acara Pembinaan Sekaligus Pembagian SK Impassing Penghulu

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu bertempat di Aula Kanwil kementerian Agama Provinsi Bengkulu Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman menghadiri acara pembinaan sekaligus pembagian SK Impassing Penghulu dari Menteri Agama RI yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bustasar.

Acara ini dihadiri oleh pejabat dilingkungan Kanwil Agama, para Kasi dan seluruh kepala KUA dan Penyuluh se-Provinsi Bengkulu. SK Impassing penghulu ini diberikan kepada Kepala KUA Non Penghulu yang sudah melaksanakan tugas sebagai Kepala KUA sehingga dengan SK ini jabatan Kepala KUA adalah jabatan fungsional Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA.

Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengatakan agar Kepala KUA dengan jabatan baru ini untuk lebih bersemangat  sehingga pelayanan tetap maksimal. “Dengan jabatan sebagai fungsional Penghulu ini naik pangkatnya dengan angka kredit jadi harus bersemangat, karena perjuangan SK Impassing ini cukup berat dan memakan waktu yang lama, mulai dari asesment, uji kompetensi. Semua tahapan sudah dilakukan sehingga hari ini SK Impassing dapat dibagikan,” paparnya. (Tisna)

Bagikan :