Pembagian Raport Kepala Kankemenag MM Kunjungi MIN 3 MM

Pembagian Raport Kepala Kankemenag MM Kunjungi MIN 3 MM

Mukomuko (Inmas), Sabtu (15/12) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus mengunjungi kegiatan pembagian raport siswa semester ganjil MIN 3 MM.

Dalam kesempatan tersebut Ajamalus, Selaku Kepala Kemenag menyampaikan kepada seluruh wali murid yang hadir untuk melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang madrasah selanjutnya, sebab ilmu yang didapatkan di MI merupakan ilmu dasar dan dapat diperdalam di tingkat MTS, MA sampai pada IAIN.

Selain itu Kepala Kemenag juga mengajak untuk mewujudkan citra MI sebagai sekolah agama dengan cara seluruh siswa laki-laki memakai peci setiap hari di semester-semester berikutnya.

“Selain itu kerjasama antara pihak Madrasah dan wali siswa sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas hasil pembelajaran siswa, maka bangunlah kerja sama yang baik,” tambahnya.

Selaku Kepala Madrasah Parhatun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag yang telah mengunjungi MIN 3 Mukomuko pada momen pembagian raport ini dan telah memberikan motivasi serta masukan untuk kemanjuan siswa/I MI khususnya MIN 3 Mukomuko.

“Semoga dengan motivasi dan arahan Kepala Kemenag MIN 3 Mukomuko dapat terus menghasilkan siswa/I yang berprestasi,” ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Kepala Kankemenag Kabupaten MM juga menjadi penyerah hadiah bagi siswa yang mendapat juara kelas. (Doni)

Bagikan :