MUI Rejang Lebong Bina Remaja Di MA Baitul Makmur

MUI Rejang Lebong Bina Remaja Di MA Baitul Makmur

Rejang Lebong – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rejang Lebong Melakukan Pembinaan Remaja dan Pelajar di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong.

Acara yang dilaksanakan pada Jum’at 14 Desember 2018 di Masjid Al Mustagfirin MA Baitul Makmur Rejang Lebong di sampaikan oleh Agusten, S. Ag. dari  MUI Rejang Lebong dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi, dewan guru dan staf MA Baitul Makmur.

Dalam penyampainnya Agusten, S. Ag. yang juga sabagai dosen di IAIN Curup ini mengatakan pembinaan ini merupakan program dari pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk menjadikan Rejang Lebong menjadi kota pendidikan yang religius.

Beliau juga mengatakan tentang  berbagai persoalan yang mampu melunturkan nilai-nilai moral dan akidah, seperti pengaruh narkoba, pergaulan bebas, miras, dan kenakalan remaja.

Agusten, S. Ag berpesan agar jangan mudah percaya dengan orang lain karena kita tidak tau isi hati manusia baik dan buruknya serta beliau juga berpesan agar siswa/i MA Baitul Makmur dapat meningkatkan semangat juang untuk masa depan yang jauh lebih baik “MAN JADDA WAJADA” (Barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka ia akan berhasil). (IM)

Bagikan :